Sabtu, 02 Maret 2013

menuju jalan lurus (part1)


perjalanan menuju jalan lurus sesuai perintahNya memang akan menemui banyak liku. berikut beberapa saran bagi saya dan teman2 berdasar pengalaman pribadi juga.

pertama, mungkin teori saat ini SSA belum bisa di hilangkan. Tapi menurut saya SSA ibarat seperti "Energi" yaitu "tidak bisa dihilangkan namun bisa diubah ke bentuk yang lain". Target menurut saya cukup sederhana yakni tidak bernafsu kepada lelaki dan mengubah nafsu ke perempuan. Mungkin terdengar sedikit aneh, katanya masih memiliki SSA? kalau target seperti itu bukannya heteroseksual?. Maksud saya, saya tetap memiliki SSA namun target saya "tidak menginginkan/bernafsu kepada keinginan saya" dan meletakkan nafsu secara benar, berkeyakinan bahwa nafsu diciptakan sebagai fungsi utama "memiliki keturunan/prokreasi" dan sedangkan untuk "kesenangan/rekreasi" mungkin opsi ke sekian.

1. Hindari hal-hal yang berbau homoseksual atau gay (film gay, website gay, forum gay dsb KECUALI forum yang mengajak ke jalan lurus a.k.a milis Hijrah_Euy...mantap gan!). hal ini akan semakin memperkuat perasaan SSA dan akan semakin sulit menuju perubahan ini. Ingat teori ttg energi jg "sebuah benda akan tetap pada kelembaman sebelum ada gaya yang mengubah keadaan benda tersebut". maka kebiasaan kepada hal2 yang mengarahkan ke arah homo seksual selama tidak ada gaya (keinginan) untuk lepas, maka kita akan terjebak ke lingkaran syeitan yang tiada berakhir.

2. Miliki hobi baru yang menyenangkan dan sangat mungkin terhindar dari aktifitas yang tidak jelas (misal: menonton video porno gay, masturbasi dsb). Hobi yang saya tawarkan dan terbukti manjur adalah tilawatil qur'an. kalau suka bernyanyi, coba salurkan dengan hal yang lebih tepat yakni menyanyikan atau melagukan bacaan qur'an dan ini malah disunnahkan lho. Baca berulang dan dengarkan tilawatil seta mulai hafalkan dan renungi maknanya. Insya Allah aktivitas ini selain mengusir syeitan juga memperkuat pengendalian nafsu. Jadi nafsu itu akan bisa teredam dan kita akan mengalami "kesenangan" dalam bentuk yang lebih mendalam. trust me! it works. palagi kalau sambil meneteskan air mata pas mendalami makna qur'an. mulai saja dengan surat pendek di juz amma.

3. Seringkali bermain dengan pikiran, misal ketika saya bertemu dengan seorang lelaki dan membuat ssa muncul. Maka saya biasanya mulai bercakap ke dalam pribadi dan berkata, "hai apa yang kau rasakan apa sudah benar? jangan terlalu berlebihan, dia hanyalah lelaki seperti kamu, tidak lebih. sudah biasa saja..."

bersambung..(part2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar