Rabu, 18 Juli 2012

Mendamba pertolongan Allah

Ya Rab, temukanlah diriku dengan bagian tulang rusukku. Aminn..


di Bumi Allah, 6 Sya'ban 1433 H


Barakallahulakuma wa baraka alaikuma wa jamaa baina kuma fii khoir
(Semoga Allah memberkahi kalian, dan melimpah baraka kepada kalian, dan mengumpulkan kalian dalam kebaikan)

Berbagai do'a mengalir untuk memberkahi kedua pasangan yang telah menggenapkan separuh dien nya. Gemuruh kedatangan tamu diiringi lantunan doa sakral kepada raja dan ratu sahari. Betapa indah dan sangat spiritual, Kedua pasangan terlihat dengan wajah berseri-seri dan saling mengikat komitmen suci itu. Dalam hatiku sungguh terusik, kenapa diriku menginginkan hal ini pula?

You'll never walk alone! Begitulah ungkapan Club Sepak Bola Liverpool. Hidup memang sebuah perjuangan. Dan dalam perjuangan, kita tidak sendirian. Terdapat banyak tantangan hidup diluar koridor masalah SSA. Bagiku menikah merupakan sesuatu bagian dalam perjuangan meniti jalanNya. 


Salah satu investasi diantara banyak manfaat menikah adalah memperoleh keturunan penyejuk hati (qurrata `ayyun). Memiliki banyak anak yang sholeh dan sholehah, yang akan mengasihi aku dan pasanganku ketika lemah dan tak berdaya. Dan pastinya mendoakan aku dan pasanganku ketika sudah meninggalkan dunia fana ini dan menuju akhirat yang nyata dan abadi.

Jujur aku akui kalau diriku masih memiliki perasaan SSA. Tapi keinginanku untuk menikah juga sangat kuat. Dan menikah pun pasti akan menemui cobaan yang berat, namun ku hanya mendambakan pertolonganMu ya Rab sebagaimana hadist berikut :
" Tiga golongan yang berhak ditolong oleh Allah: a. Orang yang berjihad/ berperang di jalan Allah. b. Budak yang menebus dirinya dari tuannya. c. Pemuda/i yang menikah karena mau menjauhkan dirinya dari yang haram" (HR. Tirmidzi, Ibnu Hibban dan Hakim).

Ya Rab. Ku tak menginginkan kehidupan gay. Aku tak mengharapkan diriku menemukan pasangan lelaki tuk menemaniku. Aku tak menginginkan kehidupan haram yang Engkau larang dan Engkau laknat. Aku hanya ingin menikah karenaMu, atas ridlaMu dan menjauhkan diri dari perbuatan haram itu. Terima kasih Ya Allah atas penjagaanMu selama ini, kuatkanlah diriku dalam setiap langkah meniti keridlaanMu hingga akhir hayatku. Amin ya Rab...

Gerhanahuda
-yang masih berjuang menemukan cinta hakiki-

4 komentar:

  1. semoga Allah menolong anda gerhana huda,.. insha Alhha, banyak wanita shalihah yang baik hati diluar sana yang akan memahami anda :)
    aminn

    BalasHapus
  2. aamiin...jazakumullah khairan katsir... :)

    BalasHapus
  3. Aku telah menikah 5 th dan di karunia 3 anak
    Istriku sgt mncintaiku tp aku tak mncintainya karna aku pyn sindromSSA
    Istriku tlh berjuang semaksimal mgkn dg pengabdian yg luar biasa biar aku mencintainya namun tak berhasil
    Sampai ia frustasi dan depresi
    Smpt di rawat di RSJ semarang
    Dan detik itu jg aku mulai mncintainya
    Nmn stlh ia sembuh ia ingin mggugat cerai aku atas hasutan keluargaya
    Krn setahu mereka slama ini aku tdk cinta padanya karena punya wanita lain
    Aku sgt sedih dg yg menimpaku
    Di saat aku mulai mencintainya aku akan khilangan org yg selama ini ingin aku cintai
    Tlg saranya sob
    Aku hrs gimana

    BalasHapus
  4. Bismillah.. dear mas morzed aja, silakan buka fb nya, semoga sedikit saran dari saya yang juga masih belum menikah ini bisa sedikit membantu.

    BalasHapus